Syahar : Pelayanan Kesehatan Itu Sangat Penting

Syahar : Pelayanan Kesehatan Itu Sangat Penting

Sidrap, Infosiar.com — “Pelayanan kesehatan bagi masyarakat itu sangat penting sebagai dasar utama dalam meningkatkan kesejahteraannya,”jelas Syahar.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif, S.IP, MM yang kerap disapa Syahar saat menggelar sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan di Deda Dengernya-Dengeng, Kecamatan. Pitu Riase, Sidrap, Sulsel, Jumat (28/1/2022).

Dihadapan warga, Syahar yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel mengatakan, pemantapan nilai kebangsaan memiliki peran yang sangat penting dalam mendorong dan memotivasi tumbuhnya kesadaran kebangsaan.

Untuk itu, kata Syahar, pelayanan kesehatan yang bermutu hanya mampu diberikan oleh dokter yang bermutu dengan knowledge dan experience yang mumpuni serta attitude sesuai dengan bidangnya dengan tidak meninggalkan nilai-nilai kebangsaan.

“Kesehatan pemimpin itu sangat penting dalam melayani masyarakat serta memiliki wawasan kebangsaan, jiwa bersih dan jiwa nasionalisme yang kuat serta mengutamakan kepentingan negara dan bangsa diatas kepentingan pribadi dan golongan,” beber Syahar.

Dijelasakannya, nilai kebangsaan itu harus dimiliki dan diaplikasikan oleh setiap individu dalam sosial masyarakat, terutama rasa persatuan dan tenggang rasa, khususnya dalam menghadapi tantangan global, khususnya pandemi Covid 19 yang hingga saat ini masih mewabah.

Kegiatan Sosial Kebangsaan (Sosbang) yaitu, anggota Fraksi Partai NasDem Sidrap, Kepala desa Dengeng-Dengeng, Bidan Desa dan tokoh masyarakat serta masyarakat dari berbagai elemen. (Nn/Diah).