Syahar Terus Pantau Perbaikan Jalan Poros Sidrap – Soppeng

309 Kali Dilihat
Syahar Terus Pantau Perbaikan Jalan Poros Sidrap - Soppeng

Sidrap, Infosiar.com — Perbaikan jalan poros yang menghubungkan dua kabupaten yaitu, Sidrap- Soppeng, penegrjaannya terus di pantau Syaharuddin Alrif, S.IP, MM atau yang kerap Syahar.

Syahar yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulse itul, terjun langsung ke lokasi untuk melihat progres pengerjaan proyek provinsi yang semoat mangkrak akibat ditinggal lari pelaksana proyek tersebut.

Hal itu dilakukan Sekretaris Partai NasDem Sulsel tersebut sebagai wujud peduli terhadap keluhan masyarakat, khususnya pengguna jalan dodaerah ini yang setiap hari melintas di jalur tersebut.

Selain memantau langsung progres pengerjaan jalan, dia juga memberi motivasi kepada para pekerja pelaksana proyek dan terus berkoordinasi dengan Dinas PU Provinsi sebagai leading sektor.

Hal itu diketahui melalui video viral di salah satu group WhatsAp (WA) didaerah ini saat Syahar menyapa warga dan para pekerja pelaksana proyek dilapangan.

“Sikap Syahar itu mendapat apresiasi dari sejumlah anggota group WA Formasi Institut yang menilai sikap tersebut sebagai wujud peduli terhadap keluhan masyarakat terkait kondisi jalan yang selama ini dikeluhkan,” tulis sejumlah nitizen. (Mia/Diah)