Tabliq Akbar Hadirkan UAS, Warga : Terima Kasih Pak RMS

423 Kali Dilihat
Tabliq Akbar Hadirkan UAS, Warga : Terima Kasih Pak RMS

Sidrap, Infosiar.com — Acara tabliq akbar yang dilaksanakan di Masjid Raya Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel dengan menghadirkan Ustadz Abdul Samad (UAS), Jumat (18/11/2022).

Tabliq akbar yang dikemas dalam acara silaturrahim bersama H Rusdi Masse dengan Ny Hj Fatmawati Rusdi itu, disambut antusias warga Rappang dan sekitarnya.

UAS yang digelari da’i berjuta ummat itu, memukau perhatian ribuan jamaah yang membludak hingga kejalanan, sehingga waktu 1 jam tidak terasa yang dimulai pada pukul 20.28 Wita dan berakhir pada pukul 21.28 Wita

IAdapun nti ceramah UAS tersebut, menjelaskan betapa pentingnya peran utama orang tua terhadap pendidikan anak sejak dini, khususnya pendidikan moral agama.

Sejumlah jamaah yang ditemui usai mendengarkan tausiyah, mengaku telah mendapatkan siraman rohani terkait peran orang tua dalam mendidik anak-anaknya serta keluarganya.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada pak RMS dan ibu Fatma yang telah menghadirkan UAS di daerah ini. Semoga pak RMS dan keluarganya diberi kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan aktivitasnya dan terus peduli dengan urusan keagamaan,” ujar Ny Hj Hafsah, warga Cipo Takari.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana, Wasianto yang akrab disapa Sinto mengatakan, tabliq akbar ini, juga memberikan undian door price bagi seluruh jamaah yang hadir.

“Hadiahnya berupa 5 paket umrah gratis melalui PT An’Nur Maarif, dan
puluhan elektronik seperti kulkas, dispenser serta sejumlah hadiah lainnya yang disumbangkam pak RMS,”ujar Sinto.

Sekedar dikatahui, acara tabliq akbar tersebut, sedianya akan digelar di lokasi RMS Land. Rappang, namun karena kondisi cuaca akibat tingginya curah hujan, akhirnya dialihkan ke Masjid Raya Rapoang. (Diah)