Tabrak Anak Kecil, Pengendara Mobil Langsung Kabur

500 Kali Dilihat
Tabrak Anak Kecil, Pengendara Mobil Langsung Kabur

Sidrap, Infosiar.com — Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang menabrak salah seorang anak kecil di Desa Buae, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Sulsel, pengendara mobil langsung kabur.

Informasi ini dihimpun dari WhatsAp (WA) group Humas Polres Sidrap, terkait kejadian yang berlangsung Rabu (10/5/2023) sekira pukul 12.30 Wita.

Kejadian tetsebut langsung viral setelah pengirim pesan meminta kepada masyarakat untuk menahan kendaraan jenis Toyota Avanza, warna silver dengan nomor polisi DD 1686 IL yang diduga kuat melarikan diri usai tabrak lari.

“Kami minta kepada masyarakat yang melihat dan mengetahui keberadaan kendaraan yang dimaksud, kiranya dapat melaporkan ke aparat atau pihak berwajib terdekat,”pinta pengirim pesan.atas nama Hendra.

Kejadian lakalantas itu, terekam CCTV milik salah seorang warga yang ada dilokasi kejadian, sehingga memudahkan mengenali kendaraan yang telah melukai salah seorang anak kecil.

Musibah tabrak lari yang menimpa anak kecil tersebut, pengirim pesan WA tidak menjelaskan kondisi terkini korban hingga berita ini dimuat. (Diah)