Tabrak Truck Yang Antri BBM, Petani Asal Baranti Meninggal Dunia

  • Bagikan
Tabrak Truck Yang Antri BBM, Petani Asal Baranti Meninggal Dunia
Tabrak Truck Yang Antri BBM, Petani Asal Baranti Meninggal Dunia


Sidrap, Infosiar.online — Antrian panjang sejumlah mobil truck di atas bahu jalan untuk mengisi BBM di didepan SPBU jalan poros Sidrap-Pinrang, membuat salah seorang petani pengendara motor mengalami kecelakaan.

Musibah kecelakaan tersebut terjadi Sabtu (14/11/2020) sekira pukul 23.15 Wita yang mengakibatkan lelaki Jamal (50), warga Passeno, Kecamatan Baranti, Sidrap yang mengendarai motor Honda Revo DP 2547 ST meninggal dalam perjalanan setelah dilarikan ke RS Arifin Nu’mang, Rappang, Sidrap, Sulsel.

Keterangan sejumlah saksi di TKP, kronilogis kejadiannya berawal ketika mobil truck tronton dengan Nomor Polisi BB 8146 DB yang dikemudikan lelaki Agus (35) yang terdata sebagai warga Kampung Banga-Banga, Desa Anabanua Kebupaten Barru, memarkis kendaraan diatas bahu jalan untuk antri mengisi BBM jenis solar menghadap ke Barat.

Baca Juga :  Panpel Musda Partai Golkar Buka Pendaftaran Calon Ketua, Ini Jadwalnya

Namun tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh korban pengendara motor dari arah Timur ke Barat, sehingga korban mengalami luka robek pada bagian dagu, gigi copot sesuau hasil pemeriksaan di RS Arnum Rappang.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supryanto, melalui Kanit Laka Lantas Polres Sidrap, IPDA Haryadi yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Minggu dini hari (15/11/2020) membenarkan kejadian lakalantas tersebut.

Baca Juga :  Serap Aspirasi Warga, H Pilli Lakukan Kundapil Bersama Alumni 1419

Atas kejadian tersebut, kata IPDA Haryadi, piket jaga Lantas Polres Sidrap langsung ke TKP dan menginterogasi saksi yang melihat atau mengetahui kejadian itu.

“Saat ini, pengemudi dan mobil truck Tronton dengan merk usaha Sinar Alam serta 1 unit Sepeda Motor Honda Revo, sudah diamankan untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. Adapun kerugian materil, ditaksir Rp 1 juta,” ujar IPDA Haryadi. (Diah)

  • Bagikan