Sidrap  

Tahun Ini, Polres Sidrap Berkurban, Ini Jumah Hewan Yang Disembelih

368 Kali Dilihat
Tahun Ini, Polres Sidrap Berkurban, Ini Jumah Hewan Yang Disembelih

Sidrap, Infosiar.com — Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, setiap pelaksanaan hari raya Idul Adha, Polres Sidrap menyiapkan 11 hewan kurban untuk disembelih.

Untuk tahun ini, jumlah hewan kurban yang disiapkan sebanyak 10 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang acara pemotongannya di pusatkan di Kantor Polsek Maritengngae, Pangkajene, Sidrap.

Demikian disampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah melalui Kasi Humas Polres Sidrap, AKP Zakaria Lessa yang dikonfirmasi melaui ponselnya, Rabu (28/6/23).

Menurut AKP Zakaria, dari hasil penyembalihan sapi dan kambung tersebut, akan dibagikan kepada masyarakat, khususnya yang tinggal disekitar Mapolres Sidrap.

“Sebagai wujud peduli, setiap perayaan hari raya kurban, Polres Sidrap menyembelih hewan kurban dan membagikan kepada masyarakat, terutama bagi masyarakat yang tidak mampu,”ujar Kasi Humas, AKP Zakaria.

Pada bagian lain, lanjut Zakaria, pelaksanaan perayaan shalat Id bagi keluarga besar Polres Sidrap, akan dipusatkan dihalaman Mapolres Sidrap bersama masyarakat lainnya yang akan dilaksanakan Kamis besok (29/6/2023). (Diah).