Tak Butuh Waktu Lama, Unit Resmob Ringkus Pelaku Penikaman

480 Kali Dilihat
Tak Butuh Waktu Lama, Unit Resmob Ringkus Pelaku Penikaman

Sidrap, Infosiar.com — Kasus penikaman yang dilakukan salah seorang terduga lelaki SM (25) yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Usai melakukan penikaman terhadap lelaki AM alias LMD (25), pelaku langsung melarikan diri dan bersembunyi di belakang pabrik penggilingan beras PB Timbul, di Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Sulsel yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Demikian disampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah melalui Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Saharuddin yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu.

Menurutnya, kasus penikaman tersebut terjadi di salah satu lokasi yang ada di wilayah Kecamatan Tellu Limpoe, Rabu dini hari (28/9/2022) sekira pukul 03.00 Wita.

Setelah menerima laporan dari Polsek Tellu Limpoe, kata AKP Saharuddin, pihaknya langsung bergerak menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang diback up Tim Resmob PJP (Papa Jarang Pulang) Polres Sidrap.

“Alhamdulillah, tidak waktu yang lama, tim Resmob PJP berhasil meringkus terduga pelaku lelaki SM sekira pukul 04.00 Wita di tempat persembunyiannya,”ujar Kasat Reskrim.

Dijelaskannya, kasus tersebut berawal ketika korban dan terduga pelaku sama-sama berada dilokasi kejadian, dan terduga pelaku menegur korban dan menariknya.

Melihat kejadian tersebut lanjut AKP Saharuddin, saksi leaki Saleh berusaha melerai, namun secara tiba-tiba terduga pelaku mengeluarkan badik dan langsung melakukan penikaman pada bagian tubuh sebelah kiri di bawah ketiak yang memgakibatkan korban menderita luka tikam dan meninggal dunia setelah dilarikan ke Puskesmas Amparita.

*Saat ini, terduga pelaku bersama barang bukti (BB) berupa sebilah badik, sudah diamankan di Mapolres Sidrap guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut untuk. (Diah).