Tak Diberi Makan Gratis, Tiga Lelaki Rusak Warung Makan dan Aniaya Pemiliknya

167 Kali Dilihat
Tak Diberi Makan Gratis, Tiga Lelaki Rusak Warung Makan dan Aniaya Pemiliknya

Sidrap, Infosiar.com — Tak terima tidak diberikan makan gratis dsalah satu rumah makan di Desa Teppo, Kecamatan Watang Sidenreng, Sidrap, Sulsel, tiga orang lelaki melakukan penyerangan dan pengrusakan.

Setelah menyerang dan merusak warung milik Sukaton, ketiga pelaku tersebut juga menganiaya pemilik warung dan langsung kabur melarikan diri.

Kapolsek Maritengngae, AKP Andi Mappakhairul yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Selasa (18/10/2022), membenarkan kejadian itu dan langsung melakukan pencarian terhadap tiga orang terduga pelaku.

Menurutnya, upaya pencarian pelaku, pihaknya bekerjasama dengan unit Buser Sat Reskrim Polres Sidrap yang berhasil mengamankan 1 orang terduga pelaku.

Pelaku yang berhasil diamankan, lanjut Mappakhairul, yaitu, Rusman (24) asal Kabuoaten Barru yang berprofesi sebagai tukang las yang kini berdomisili di Kelurahan Mojong, Kecamatan Watang Sidenreng, Sidrap.

Dikatakannya, kedua pelaku lainnya yaitu, lelaki Bulo dan lelaki Hendra, terdata sebagai warga Kabupaten Pinrang, sementara masih buron dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Dijelaskannya, kasus itu berawal saat lelaki Rusman membonceng Bolu dan Hendra menuju warung milik korbqn Sukaton usai melakukan pesta miras. (Diah)