Tak Kenal Rintangan, Syahar Tetap Temui Warga di Pelosok Sekalipun

Tak Kenal Rintangan, Syahar Tetap Temui Warga di Pelosok Sekalipun

Enrekang, Infosiar.com — Sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi, Syaharuddin Alrif S.IP, MM terus berupaya mendatangi dan kunjungi warga di daerah pelosok sekalipun.

Walaupun jalur jalan menuju Desa Beringin, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang penuh rintangan, Syahar tetap berinisiatif mendatangi wilayah itu dengan menggunakan kendaraan motor trail untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Namun ditengah perjalanan menuju titik lokasi reses tersebut, motor yang digunakan mengalami kerusakan akibat kondisi jalan yang rusak, sehingga ia bersama timnya harus diangkut menggunakan kendaraan mobil.

“Posisinya ditengah hutan, untung baik ada mobil truck yang melintas di wilayah itu, sehinnga motornya yang mogok terpaksa di angkut untuk dibawa ke bengkel yang ada di kota terdekat,”ujar Syahar melalui ponselnya, Selasa sore (8/2/2022) sekira pukul 18.30 Wita.

Menurut Wakil Ketua DPRD Sulsel itu, untuk menyerap aspirasi warga, khususnya yang dipelosok desa sekalipun, pihaknya tetap berusaha mendatangi untuk mendengar langsung unek-uneknya guna diperjuangkan ke pemerintah kabupaten maupun provinsi. (Nn/Diah)