Taman Wisata Puncak Bila Cup 2021 Bakal Gelar Mabar Bulutangkis se Sidrap

555 Kali Dilihat
Taman Wisata Puncak Bila Cup 2021 Bakal Gelar Mabar Bulutangkis se Sidrap


Sidrap, Infosiar.com — Taman Wisata Puncak Bila dalam waktu dekat ini bakal menggelar kejuaraan bulutangkis paling akbar se Kabupaten Sidrap.


Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk Main Bareng (Mabar) antar sejumlah pemain bulutangkis secara beregu antar club dalam wilayah bumi Nane’Mallomo.


Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana kejuaraan Mabar Bulutangkis, Agus Rasyid Butu yang ditemui di Pangkajene, Sidrap. Sulsel, Senin (25/10/2021).


Menurutnya, kegiatan ini sebagai ajang pembinaan dan ajang pengembangan potensi atlet bulutangkis dari sejumlah club yang ada di daerah ini yang akan dilaksanakan 27 hingga 30 Oktober 2021 mendatang di lapangan DDI Sidrap.


Dikatakannya, kegiatan ini terlaksana berkat support Taman Wisata Puncak Bila dan Pemda Sidrap yang dibantu  teman-teman panitia yg juga merupakan pelaku-pelaku bulutangkis yang ada di Sidrap.


“Insya Allah, hingga saat ini, sudah ada 18 tim yang akan berlaga di event ini yang berasal dari empat penjuru di daerah ini,” kata Agus

Sementara itu, Ahmad Salihin Halim yang kerap disapa ASH mengatakan, keterlibatan kami dalam event tersebut, karena memang senang dengan olahraga, khususnya Bulutangkis.


“Saya memang senang dengan  olahraga Bulutangkis. Ketika ada inisiasi untuk melaksanakan kegiatan ini, saya langsung respon baik dan support demi kemajuan bidang olahraga bulutangkis di daerah ini,”ujar Diektur TWP dan anggota DPRD Sidrap dari Golkar itu. (Diah)