Taman Wisata Puncak Bila Kembali Menambah Daya Tarik Pengunjung

588 Kali Dilihat
Taman Wisata Puncak Bila Kembali Menambah Daya Tarik Pengunjung

Sidrap, Infosiar.com — Taman Wisata Puncak Bila yang berlokasi di Desa Bila Riase, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, Sulsel, kembali menghadirkan satu lagi daya tarik pengung.

Setelah sebelumnya menghadirkan wahana berupa sepeda raksasa, kali ini telah pula dihadirkan kursi raksasa pula yang berada dilokasi wisata favorit yang jadi kebanggaan masyarakat Sidrap

Dengan adanya tambahan wahana kursi raksasa itu, para pengunjung dapat menjadikan sarana untuk berfoto selfie dialam terbuka dikawasan taman wisata puncak Bila.

“Kami selalu berusaha dan terus berinovasi untuk menghadirkan sarana menarik bagi masyarakat yang berkunjung ke lokasi wiasata alam puncak Bila,”ujar Ahmad Salihin Halim, Senin (25/4/2022).

Menurut owner taman Wisata Puncak Bila itu, konsep taman wisata ini benar-benar memanjakan pengunjung, termasuk puluhan Gazebo yang bisa digunakan secara gratis oleh wisatawan sebagai tempat istirahat bersama keluarga.

“Saat ini, pihaknya terus berbenah dengan melengkapi fasilitas dan prasarana penunjang, khususnya menghadapi liburan lebaran Idul Fitri tahun ini,”jelas Ahmad Salihin Halim, yang juga anggota legislatif dari Partai Golkar, Sidrap.

Dijelaskannya, untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan pada pengunjung, kami berpengang teguh pada motto, yaitu, “Bersama Kami, Liburan Anda Akan Terasa Lebih Seru dan Menyenangkan”.

Sekedar diketahui, Taman Wisata Puncak Bila, terletak 35 Km ke arah Timur pusat kota Sidrap atau membutuhkan waktu tempuh kurang lebih 1 jam perjalanan.

Taman wisata Puncak Bila ini juga memadukan konsep wisata alam dan wisata modern, sehingga pada tahun 2016 lalu, berhasil meraih predikat Destinasi Wisata terbaik di Sulawesi Selatan. (Diah)