Taman Wisata Puncak Bila Terus Terapkan Recomended Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Taman Wisata Puncak Bila Terus Terapkan Recomended Protokol Kesehatan
Taman Wisata Puncak Bila Terus Terapkan Recomended Protokol Kesehatan


Sidrap, Infosiar.online — Taman Wisata Puncak Bila, yang berlokasi di Desa Bila Riase, Kecamatan Pitu Riase, Sidrap terus menerapkan rekomended pemerintah terkait protokol kesehatan di masa pandemi virus corona (Covid 19).

Terbukti, setiap pengunjung yang datang, mendapat pemeriksaan ketat dipintu masuk yang dilakukan oleh karyawan dan dimulai pengecekan suhu tubuh dan diarahkan untuk melakukan cuci tangan di air mengalir dengan menggunakan sabun.

Baca Juga :  Kapolda : Terus Cegah Penyebaran Covid 19 dan Tetap Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Tempat wisata yang paling ramai di kunjungi warga Sidrap dan sejumlah daerah lainnya di Sukses itu, memiliki lokasi yang luas nyaman, terutama masalah kebersihan dan keindahan alam yang telah ditata rapih.

Penanggungjawab TWPB Sidrap, Ahmad Soalihin Halim (ASH) yang dikonfirmasi Ahad kemarin (6/9/2020) di lokasi wisata mengatakan, penerapan protokol kesehatan tersebut tentunya bertujuan agar lokasi wisata yang dikelolanya tidak menjadi klaster Covid 19.

Baca Juga :  Stakeholder Diminta Jaga Persatuan, Ini Pesan Bupati Pada Diskusi Akhir Tahun

“Kami tekankan kepada semua karyawan yang telah diberi tugas untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, agar semua pengunjung dapat menikmati sejumlah fasilitas sarana hiburan yang kami siapkan,”ujar ASH legislator Partai Golkar di DPRD Sidrap.

Dijelaskannya, bentuk penghargaan yang diterima terhadap lokasi wisata yang dikelolanya yaitu, sebagai lokasi berwawasan lingkungan Sulsel 2017 dan penghargaan sebagai wisata sehat dari Pemkab Sidrap tahun 2019. (Diah)

  • Bagikan