Target Menang Besar Pilkada Serentak, DPW NasDem Gelar Konsolidasi

  • Bagikan
Target Menang Besar Pilkada Serentak, DPW NasDem Gelar Konsolidasi
Target Menang Besar Pilkada Serentak, DPW NasDem Gelar Konsolidasi


Makassar, Infosiar.online — Untuk meraih sukses dan menang besar pada Pilkada serentak di wilayah Sulsel, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel mengelar konsolidasi dan perampungan E-KTA di kantor DPW NasDem Sulsel (Sabtu) 4/07/2020.

Hadir dalam rapat konsolidasi tersebut, Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, S.IP, MM, Cawali Makassar, Danny Pamanto, Ketua OKK Tobo Hairuddin, Ketua Fraksi DPRD Sulsel, Arum Spink, Ketua Garnita Sulsel, drg, Andi Rachmatika Dewi, serta seluruh anggota Fraksi NasDem se Sulsel.

Baca Juga :  Politisi dan Partai NasDem Dinilai Paling Peduli Masyarakat, Ini Buktinya

Syaharuddin Alrif mengatakan, NasDem di Pilkada 2020, menargetkan menang besar. Untuk itu, ia mengajak seluruh anggota fraksi untuk bekerja lebih maksimal untuk meraih kemenangan besar partai NasDem di Sulsel.

“Target kita menang diseluruh Pilkada 2020 di Sulsel. Kita melakukan konsolidasi ini guna menguatkan barisan dalam menghadapi Pilkada serentak, dengan semangat “Bersatu, Berjuang dan Menang,” tegas Syahar.

Baca Juga :  Bupati Enrekang Siap Budi Dayakan Tanaman Porang Seperti Dikebun Syahar

 Dijelaskannya, Pilkada 2020 ini, trend survei partai NasDem cukup bagus. Dia menghimbau kepada seluruh anggota fraksi NasDem terus bekerja untuk merebut dan meraih kemenangan. 

“Di Makassar, kita telah sepakati Danny Pamanto dan Fatmawati Rusdi itu sudah sangat siap, tinggal seluruh kekuatan kita dimaksimalkan kerja-kerjanya. Danny- Fatma kita akan menangkan di kota makassar” jelas syahar disambut aplaus peserta dapat. (Diah) 

  • Bagikan