Taufan Pawe : H Pilli Harus Jadi Bupati Sidrap, Kader dan Pengurus Harus Mendukung

  • Bagikan
Taufan Pawe : H Pilli Harus Jadi Bupati Sidrap, Kader dan Pengurus Harus Mendukung


Sidrap, Infosiar.com — Setelah resmi terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Daerah (Musda) X DPD II Partai Golkar Sidrap sebagai Ketua Golkar Sidrap, H Zulkifli Zain, SH secara otomatis mendapat amanah untuk menjalankan roda organisasi didaerah ini.

Hal tetsebut ditegaskan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, DR H Taufan Pawe, SH, MH yang memberikan ucapan selamat kepada H Zulkifli Zain yang kerap disapa H Pilli untuk menakhodai partai Golkar Sidrap 5 tahun kedepan, periode 2020 hingga 2025 mendatang.

Tidak hanya itu, TP yang juga Walikota Parepare dua periode itu menegaskan, dengan terpilihnya sebagai Ketua Golkar Sidrap, H Pilli harus jadi Bupati Sidrap untuk periode mendatang, sehingga seluruh kader dan pengurus serta simpatisan partai didaerah ini, harus kerja maksiman dalam memberikan dukungan kepada kader pohon beringin.

“Itulah konsekuensi sebagai ketua partai, semua kontestasi politik harus dipertanggung jawabkan dan dijalankan dengan baik, khususnya dalam mengikuti paradigma baru partai Golkar untuk menenangkan pemilu 2024 yang akan datang,”jelas TP yang disambut aplaus para peserta Musda di Ballroom Al Goni, Pangkajene, Sidrap, Sulsel, Ahad (25/4/2021).

Sementara itu, H Pilli yang ditemui secara terpisah, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh peserta Musda untuk menjalankan amanah ini, semoga partai Golkar Sidrap kedepan kembali meraih kejayaan seperti masa lalu. (Diah)

  • Bagikan