Temui Konstituen di Kelurahan Balla, H Pilli Bantu Uang Tunai Rp 50 Juta

697 Kali Dilihat
Temui Konstituen di Kelurahan Balla, H Pilli Bantu Uang Tunai Rp 50 Juta

Enrekang, Infosiar.com — Reses masa sidang III tahun 2022-2023, anggota DPRD provinsi Sulsel, H Zulkifli Zain. SH temui konstituennya di Kelirahan Balla, Kecamatan Baraka, Enrekang.

Reses H Zulkifli yang kerap disapa H Pilli itu, turut dihadiri 250 orang warga dari berbagai Desa dan Kelurahan se Kecamatan Baraka, Enrekang yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Desa Balla, Ahad (4/6/2023).

H Pilli yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu mengatakan, reses ini bertujuan untuk menemui masyarakat dalam menyerap aspirasi terkait persoalan yang terjadi di masyarakat guna dicarikan solusi perbaikan kedepan.

Mantan Ketua DPRD Sidrap dalam resesnya kali ini, H Pilli juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada wargai sebesar Rp 50 juta untuk menutupi kekurangan biaya pengadaan mobil ambulans se Kecamatan Baraka.

Amirullah, salah seorang tokoh masyarakat yang mewakili warga lainnya, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih banyak atas kepedulian yang diberikan H Pilli sebagai wakil rakyat dari Dapil ini.

“Donasi tersebut berupa uang tunai sebesar Rp 50 juta untuk membantu pengadaan 1 unit mobil ambulans yang sudah lama di dambakan, khususnya masyarakat Kecamatan Baraka,”ujar Amirullah.

Menurut Amirullah, pak H Pilli tidak hanya membantu uang tunai untuk pengadaan mobil ambulans, namun ia juga mengabulkan permintaan masyarakat berupa 100 zak semen untuk pembangunan masjid serta 1 unit mesin pemotong rumput buat lapangan sepakbola Kelurahan Balla.

“Atas nama masyarakat Kecamatan Baraka, mengucapkan terima kasih kepada bapak H Pilli yang telah memperlihatkan kepeduliannya ke masyarakat, semoga bantuan tersebut bernilai ibadah dan diberikan kesehatan wal afiat dalam memperjuangkan aspirasi kami dimasa yang akan datang, amin,”ujar Amirullah.

Sekedar diketahui, H Pilli yang saat ini juga menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap, telah menyalurkan beberapa Aspirasi di Kabupaten Emrekang diantaranya, Alsintan berupa Cultivator, Handtraktor, selain itu ada juga pengadaan bibit rambutan untuk 24 kelompok tani dan beberapa bantuan aspirasi lainnya. (Aska/Diah)