Tenggelam di Sungai Bila, Mayat Pria Lansia Ditemukan di Sungai Tokadde, Belawa

Tenggelam di Sungai Bila, Mayat Pria Lansia Ditemukan di Sungai Tokadde, Belawa
Tenggelam di Sungai Bila, Mayat Pria Lansia Ditemukan di Sungai Tokadde, Belawa


Sidrap, Infosiar.online — Setelah diduga tenggelam akibat terbawa arus sungai Bila, Desa Bila Riawa, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap, Sabtu kemarin (25/7/2020), akhirnya mayat pria lanjut usia (Lansia) berhasil ditemukan warga.

Mayat tersebut ditemukan terapung di sungai Tokadde, lingkungan Tokadde, Desa Malakke, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Ahad siang (26/7/20) sekira pukul 14.00 Wita.

Dua orang warga Tokadde, Desa Malakke, Kecamatan Belawa, Wajo.yang menemukan mayat pria H Lakkase (79) itu masing-masing Rafi (50) dan Laikki (40) yang keduanya juga bekerja sebagai petani di daerah itu.

Baca Juga :  Pengusaha Tambang Tindak Lanjuti Himbauan Forkopimda, Ini Yang Dilakukan

Sebelumnya, pencarian mayat korban telah dilakukan oleh keluarga dan dibantu masyarakat serta pihak aparat Polsek dan Koramil Dua Pitue sejak Sabtu malam kemarin dengan menyisir sunagi Bila, namun tidak membuahkan hasil.

Bahkan tim dari Badan Penanggulangan Bemcana Daerah (BPBD) Sidrap telah diterjunkan pada hari ini (Ahad 26/7/20) pada pukul 10.00 Wita, dan hasilnyapun nihil.

Baca Juga :  Diduga Tenggelam di Sungai Rappang, Jenazah Kakek Belum Ditemukan

Kapolsek Dua Pitue, AKP Andi Mappakhaerul yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, membenarkan mayat warga yang beralamat di jalan Lanu’mang, Dusun I Larumpu, Desa Bila Riawa, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap telah ditemukan.

“Untuk sementara, ditubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,”kata¬†mantan Kapolsek Tellu Limpoe itu. (Diah)