Tenggelam Disungai Barukku, Mayat Kakek Ditemukan Nelayan di Danau Tempe

267 Kali Dilihat
Tenggelam Disungai Barukku, Mayat Kakek Ditemukan Nelayan di Danau Tempe

Sidrap, Infosiar.com — Musibah tenggelamnya kakek Muh Ali B (69) di sungai Barukku, Kecamatan Pitu Riase, Sidrap, akhirnya berhasil di temukan di Danau Tempe, Wajo, Ahad (9/7/2023) sekira pukul 11.30 Wita.

Penemuan mayat tersebut setelah memasuki hari ketiga pencarian korban sejak Jumat (7/7/2023) lalu dengan melibatkan sejumlah tim SAR dari berbagai instirusi.

Kabar penemuan korban turut dibenarkan Kapolsek Pitu Riase, Sidrap, Sulssl. iPDA Mangopo Mansyur yang dikonfirmasi via ponselnya sesaat lalu.

Menurutnya, mayat lelaki yang terdata sebagai warga Lingkungan 3 Salo Pakka, Kelurahan Batu, Kecamatan Riase, Sidrap, ditemukan oleh salah seorang nelayan yang sedang mencari ikan di Danau Tempe, Wajo.

“Untuk lebih jelasnya informasi penemuan mayat warganya yang tenggelam dan terbawa, baikbya kita konfirmasi Kapolsek Belawa, Wajo guna mengetahui lebih jelas masalah ini,”pinta IPDA Mengopo.

Kapolsek Belawa, Wajo, AKP Ramli Kamran melalui ujung ponselnya, mengatakan, mayat tersebut di temukan seorang nelayan yang tersangkut di salah satu pohon kering di pinggir danau.

“Posisi korban dalam keadaan telungkup tidak menggunakan pakaian dalam namun baju kemeja warna hitam yang digunakan masih ada,”ujar AKP Ramli yang juga mantan Kapolsek Dua Pitue, Sidrap.

Dijelaskannya, setelah korban berhasil ditemukan, pihaknya langsung menghubungi pihak keluarga untuk dilakukan evakuasi jenazah korban yang selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk dikuburkan. (Diah)