Terbiasa Dekat Masyarakat, Ini Kata RMS Saat Reses di Tengah Pandemi Covid 19

  • Bagikan
Terbiasa Dekat Masyarakat, Ini Kata RMS Saat Reses di Tengah Pandemi Covid 19
Terbiasa Dekat Masyarakat, Ini Kata RMS Saat Reses di Tengah Pandemi Covid 19


Sidrap, Infosiar.online — H Rusdi Masse (RMS) anggota DPR RI, menggelar reses masa sidang IV dan temu konstituen di Corawali, Kabupaten Pinrang, Sabtu makan (1/8/2020).

Reses kali ini, berbeda dengan reses sebelumnya. Wakil Ketua Banggar itu reses dengan protokol kesehatan yang ketat dengan jumlah konstituen terbatas.

Namun begitu, tetap dilakukan karena RMS mengaku sudah terbiasa dekat dengan masyarakat, seluruh warga dan 
tokoh masyarakat yang hadir diwajibkan menggunakan masker dan tetap jaga jarak.

Baca Juga :  Pemerintah Resmi Putuskan Penetapan Hari Raya, Ini Jadwalnya

“Reses kali beda dengan sebelumnya. Karena kita dibatasi oleh protokol kesehatan. Sebagai warga, kita harus patuh, apalagi Pinrang sudah tidak ada lagi kasus covid 19,” katanya.

Mantan Bupati Sidrap dua periode itu mengatakan, meski dirinya berada di Komisi III, namun aspirasi masyarakat, terutama kebutuhan dasarnya sangat penting untuk diserap.

“Memang saya di Komisi III yang Membidangi Hukum dan HAM. Banyak bersentuhan dengan Polres, Kejaksaan hingga Pengadilan. Tapi sekali lagi, saya terbiasa dengan masyarakat. Saya punya kewajiban untuk memperjuangkan kebutuhan dasarnya,” ucapnya.

Baca Juga :  RMS Peduli Warga Kambali Tambah Bantuan Puluhan Ribu Paket Sembako

Sebab, lanjut Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, kehadirannya selaku wakil rakyat bisa memberi manfaat ke masyarakat, khususnya di Dapil Sulsel III.

Tak hanya serap aspirasi, reses yang dijadwalkan berlangsung 3 hari ini, juga diisi dengan berbagai aksi sosial, seperti sunatan massal. (Diah)

  • Bagikan