Tergabung Dalam Relawan Armin, Ratusan Warga Lae-Lae Siap Hadiri Deklarasi Paket “Adama”

  • Bagikan
Tergabung Dalam Relawan Armin, Ratusan Warga Lae-Lae Siap Hadiri Deklarasi Paket "Adama"
Tergabung Dalam Relawan Armin, Ratusan Warga Lae-Lae Siap Hadiri Deklarasi Paket "Adama"


Makassar, Infosiar.online — Ratusan warga pulau Lae-Lae, Makassar yang tergabung dalam relawan “Armin Community”, siap menghadiri deklarasi paket Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi (Adama) yang akan digelar pada hari ini, Kamis (3/9/2020).

Dukungan warga pulau Lae-Lae untuk calon Walikota dan calon Wakil Walikota Makassar itu, bukan tanpa alasan, sehingga merekapun berjanji untuk tetap setia mendukung guna memenangkan paket tersebut.

“Insya Allah, kami merasa optimis mampu memenangkan paket “Adama” bersama warga Kota Makassar lainnya untuk menakhodai kota Daeng dalam melanjutkan program pembangunan kearah yang lebih baik,”ujar Dg Nai yang turut diamini warga Lae-Lae lainnya.

Baca Juga :  RMS Berulang Tahun, Ini Harapan Walikota Makassar

Menurutnya, dukungan yang akan kami berikan pada hari pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang, merupakan kesadaran sendiri yang sudah melalui pertimbangan akan kemampuan paket “Adama” yang dinilainya sebagai paket komplit dan saling melengkapi.

“Kami yang tergabung dalam relawan “Armin Community”akan all out membangun dukungan jaringan guna memenangkan kedua figur yang memiliki pengalaman yang tidak disangsikan kemampuannya,”tegas Dg Kebo, sesaat lalu.

Baca Juga :  Insya Allah, "Adama" Mendapat Amanah Warga Untuk Menakhodai Kota Makassar

Sementara itu, Koordinator Relawan Armin, H Ariyanto Wajeng yang kerap disapa H Anto saat dikonfirmasi melalui ponselnya mengatakan, dukungan yang kami berikan ini, merupakan wujud kepedulian terhadap kelanjutan pembangunan Kota Makassar yang berorientasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Untuk itu, saya himbau kepada seluruh warga Kota Makassar untuk tidak keliru dalam memilih pemimpin, karena kesalahan sesaat akan membuat warga jadi melarat, khususnya dalam memilih pemimpin,”pesan H Anto. (Diah).

  • Bagikan