Terhimpit Ekonomi, Penderita Gisi Buruk ini Butuh Bantuan

Terhimpit Ekonomi, Penderita Gisi Buruk ini Butuh Bantuan

Sidrap, Infosiar.com — Salah seorang bocah lelaki yang berusia kurang lebih 10 tahun, kondisinya sangat memprihatinkan yang butuh perhatian dan bantuan.

Pasalnya, bocah lelaki yang diketahui bernama Laupe itu, kini hanya terbaring lemah dengan kondisi tubuh yang kurus karena diduga menderita gizi buruk.

Bocah lelaki yang saat ini dirawat dikediaman orang tuanya di Kelurahan Arawa, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Sulsel, tak bisa berbuat banyak akibat terhimpit ekonomi.

Anak dari pasangan Ny Asia dan Bahar itu, tidak dapat melakukan aktivitas layaknya anak seusianya, namun bocah malang ini juga tidak bisa melihat dan berbicara.

Untuk itu, Ny Asia yang ditinggal merantau oleh suaminya, berharap mendapatkan uluran tangan dan bantuan dari dermawan atau pemerintah guna pengobatan putranya itu.

Hal itu diungkapkan Ny Asia dalam rekaman vodeo dengan durasi 27 detik itu yang dikirim salah seorang keluarganya, Selasa kemarin (2/8/2022).

Dal video tersebut, Ny Asia menjelaskan, bocah malang itu mengalami penurunan berat badan hingga dibawah normal dan telah didiagnosis pihak Puskesmas mengalami gizi huruk saat lakukan kontrol pada Juli 2022 lalu.

Bagi masyarakat yang mau ikut berdonasi atau menjadi dermawan dalam pengobatan bocah malang ini, dapat menyalurkan bantuannya melalui nomor rekening ibunya atas nama Asia 5061-01-017142-53-7. (Diah)