Terkait Dukungan Calon Gubernur Sulsel, Taufan Pawe: Itu Wajar dan Normatif

  • Bagikan
Terkait Dukungan Calon Gubernur Sulsel Taufan Pawe Itu Wajar dan Normatif

Sidrap, Infosiar.com — Kunjungan kerja Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Sulsel, Taufan Pawe bersama rombongan pengurus DPD I lainnya, disambut Ketua Plt DPD II Golkar Sidrap, H Zulkifli Zain.

Saat turun dari kendaraan dan bermaksud memasuki ruang pertemuan di Dking Kafe di Pangkajene Sidrap, Sabtu (27/3/2021) sekira pukul 15.10 Wita, dicegat sejumlah wartawan di daerah ini dengan menanyakan maksud dan tujuan Kunker ke daerah ini.

Baca Juga :  Polda Sulsel Kembali Serahkan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Dicecar sejumlah pertanyaan oleh wartawan, yaitu, bagaimana Ketua DPD I menyikapi spanduk ucapan selamat yang melintas di atas badan jalan yang memberikan dukungan kepada Airlangga Hartanto (AH) sebagai Presiden RI. dan Taufan Pawr (TP) sebagai Gubernur.

TP yang menerima pertanyaan itu, dengan santai memberikan jawaban, hal itu wajar-wajar saja dan bersifat normatif atas dukungan dan motivasi para kader dan pengurus Golkar yang ada di Sidrap.

Baca Juga :  Nekad Ancam Pemilik Motor Pakai Parang, Lelaki Ini Diamankan Polisi

“Tidak ada yang salah dengan dukungan itu, dan kami anggap hal itu sebagai hal yang wajar dan bersifat normatif. Mudah-mudahan hal itu menjadi doa,” terima kasih ya, kata TP sambil memasuki ruang pertemuan. (Diah).

  • Bagikan