Terkait Kabar Perceraian, Idham : Doakan Yang Terbaik

306 Kali Dilihat
Terkait Kabar Perceraian, Idham : Doakan Yang Terbaik

Sidrap, Infosiar.com — Terkait kabar perceraian pasangan suami isteri Idham Mase dengan Catherine Wilson, saat ini menjadi viral disejumlah media online.

Pasutri yang baru setahun jalani pernikahannya itu, belum diketahui dengan jelas apa penyebab kandasnya bahtera rumah tangga mereka, sehingga keduanya sepakat mengakhiri dengan baik melalui meja hijau.

Idham Mase yang dikonfirmasi via selularnya, Ahad (15/10/2023) membenarkan kasus rumah tangganya sedang dalam proses perceraian yang resmi di daftarkan di kantor pengadilan agama Jakarta Selatan (Jaksel)

“Saya yang mengajukan gugatan cerai di kantor pengadilan agama Jaksel sejak 9 Oktober lalu, dan akan memasuki sidang pertama pada 23 Oktober 2023 mendatang,” ujar anggota DPRD Sidrap dari partai Golkar, Idham Mase.

Ia mengatakan, walaupun proses perceraian ini sedang berjalan, namun pihaknya tetap menjalin komunikasi yang baik dan intens dengan Catherine Wilson yang dikenal sebagai artis bintang film dan model.

“Saya sudah berusaha maksimal untuk mempertahankan rumah tangganya bersama dia, namun Allah berkendak lain. Doakan saja yang terbaik, karena dibalik itu pasti ada hikmahnya,”pinta Idham yang dikenal sebagai pengusaha Cafe & Resto didaerah ini. (Mia/Diah).