Terkait Kasus OTT KPK Gubernur Sulsel, Jadi Perbincangan Hangat Masyarakat

  • Bagikan
Terkait Kasus OTT KPK Gubernur Sulsel, Jadi Perbincangan Hangat Masyarakat


Sidrap, Infosiar.com — Terkait kasus operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) jadi perbincangan hangat sejumlah elemen masyarakat.

Operasi senyap yang dilakukan komisi anti rasuah itu, berlangsung Jumat kemarin (26/2/2021) dengan beberapa tahapan hingga akhirnya menjemput Gubernur NA di rumah jabatan gubernur Sulsel di Makassar, Sabtu dini hari (27/2/2021) sekira pukul 01.00 Wita lebih.

Maraknya pemberitaan disejumlah media televisi dan media online, turut pula disikapi berbagai elemen masyarakat, khususnya di sejumlah warung kopi (Warkop) didaerah ini.

Baca Juga :  Dukungan ke H Pilli Terus Mengalir Untuk Kembali Nakhodai Golkar Sidrap

Menariknya, dari berbagai tanggapan yang diberikan masyarakat itu, masing-masing memiliki persefsi berbeda dalam menyikapi masalah itu, sehingga perdebatan tersebut menarik untuk disimak.

Menurut salah seorang penikmat kopi, Gubernur NA sekarang ini masih berstatus sebagai terperiksa, karena belum ada kesimpulan resmi yang dikeluarkan pihak KPK, sehingga kita tidak boleh terlalu cepat mengambil kesimpulan.

Baca Juga :  Berusaha Kabur, Pemilik 3.000 Butir Pil Extacy Ditembak Oleh Tim BNNP Sulsel

“Terbukti tidaknya pak gub NA dalam kasus OTT ini, akan dibuktikan oleh KPK melalui hasil penyelidikan, dan kita masih harus bersabar.menunggu keterangan resmi KPK hari ini hingga besok,”ujar sejumlah warga.

Sementara masyarakat lainnya yang ikut nimbrung di salah satu Warkop di Pangkajene, Sidrap, Sabtu (27/2/2021) mengatakan, operasi yang dilakukan KPK itu, tidak mungkin dilakukan tanpa ada bukti pendukung yang kuat dan pasti sudah melalui penyelidikan sebelumnya. (Diah)

  • Bagikan