Terkait Kesiapan Musda Sidrap, H Pilli Melapor ke Ketua DPD I Partai Golkar

  • Bagikan
Terkait Kesiapan Musda Sidrap, H Pilli Melapor ke Ketua DPD I Partai Golkar

Sidrap, Infosiar.com — Setelah melalui beberapa tahapan penjaringan yang dilakukan Panitia Pelaksana (Panpel) Musda Partai Golkar terhadap sejumlah kandidat Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap, akhirnya rampung.

Itu artinya, pelaksanaan Musda Golkar Sidrap dalam waktu dekat ini, akan segera dilaksanakan, tepatnya dibulan ramadan ini.

Plt Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap, H Pilli sapaan akrab H Zulkifli Zain yang menerima laporan Panpel atas rencana pelaksanaan Musda itu, langsung menemui dan melaporkan hal tersebut kepada Ketua DPD I Partai Golkar, H Taufan Pawe.

“Saya bersama Plt Sekerataris DPD II Partai Golkar, Andi Sugiarno Bahri telah melaporkan ka Ketua DPD I Golkar di Rujab Walikota Parepare, Rabu kemarin (21/4/2021) tentang kesiapan pelaksanaan Musda Golkar,”jelas H Pilli yang juga anggota DPRD Provinsi Sulsel.

Menurut H Pilli yang juga mantan Ketua DPD II Golkar Sidrap serta mantan Ketua DPRD Sidap itu, jadwal Musda ini akan disesuaikan dengan jadwal kesiapan Ketua DPD I Golkar Sulsel, TP yang saat ini menjabat sebagai Walikota Parepare selama dua priide.

“Jadwal pelaksanaan Musda akan disesuaikan dengan kesiapan pak ketua, karena beliau sendiri yang akan membukanya pada pekan ini, dan segala persiapan dan tekhnis pelaksanaan sudah rampung,”kata H Pilli yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis (22/4/2021). 

Sekedar diketahui, setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan acara anjangsana ke panti asuhan dan dilanjutkan buka puasa bersam serta shalat tarawih di masjid Raya Pangkajene, Sidrap. (Diah)

  • Bagikan