Terkait Pembobolan Rekening, Nasabah BRI Lain Akui Alami Hal Yang Sama

Terkait Pembobolan Rekening, Nasabah BRI Lain Akui Alami Hal Yang Sama

Sidrap, Infosiar.com — Maraknya pemberitaan terkait pembobolan dana salah seorang nasabah BRI Cabang Sidrap, nasabah lainnya juga mengaku pernah mengalami hal yang sama.

Pembobolan rekening nasabah BRI dengan jumlah dana yang pantastis itu, terjadi di salah satu kantor BRI di Semarang, Jawa Tengah (Jateng) 17 Februari 2022 lalu.

Berita video yang viral itu, dikomentari sejumlah orang, bahkan akun yang bernama Sudirman Samaila menulis “Kapan kejadiannya ini karena anak saya juga pernah dibobol rekeningnya di BRI Cabang Sidrap”.

Menyikapi kejadian ini, sejumlah pihak, termasuk nasabah BRI didaerah ini merasa prihatin dan khawatir jika hal ini juga menimpa dirinya, sehingga hal ini perlu mendapat perhatian manajemen BRI.

“Sebagai lembaga keuangan berplat merah, tentunya harus memberikan jaminan rasa aman terhadap dana nasabah dari aksi pembobolan rekening agar kasus setiap tidak menimpa nasabah lainnya,” harap warga yang ditemui di Pangkajene, Sidrap, Jumat (11/3/2022).

Sekedar diketahui, sejumlah media yang berusaha mengkonfirmasi Pinca BRI Sidrap, Kamis kemarin (10/3/2022) terkait pembobolan rekening nasabah BRI Cabang Sidrap, tapi tidak direspon dan enggan temui wartawan.

“Bahkan Pinca BRI Sidrap dan sekretarisnya terkesan sangat arogan terhadap awak media, sehingga pimpinan pusat dan Wilayah BRI perlu mengevaluasi kinerja stafnya yang dinilai tidak bersahabat,” harap wartawan senior didaerah ini, Hasman Hanafi. (Diah)