Terkonfirmasi Covid 19, Rektor ITKES Muhammadiyah Sidrap Meninggal Dunia

  • Bagikan
Terkonfirmasi Covid 19, Rektor ITKES Muhammadiyah Sidrap Meninggal Dunia


Sidrap, Infosiar.com — Innna Lillahi Waimna Ilaihi Rajiun, kabar duka ini di alamatkan kepada Rektor Insitut Tekhnolohlgi Kesehatan (ITKES) Muhammadiyah Sidrap, drg Bambang Roesmono MM.

Almarhum yang terkonfirmasi Covid 19, menghembuskan nafas terakhir di RS Arifin Nu’mang (Arnum) Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel, Rabu (14/7/2021) sekira pukul 11.30 Wita setelah mendapat perawatan intensif beberapa hari lalu.

Juru bicara (Jubir) Satgas Covid 19 Sidrap, DR Ishak Kenre, S.KM, M.Kes yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, membenarkan kasus kematian almarhum drg Bambang.

“Almarhum yang terkonfirmasi Covid 19 itu, juga memiliki riwayat penyertaan penyakit yang dideritanya selama ini,” jelas DR Ishak.

Dijelaskannya, hari ini, almarhum akan di makamkan di pekuburan keluarga di Desa Sereang, Kecamatan Maritengngae, Sidrap dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

Untuk itu, kata DR Ishak, ia menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah untuk terus menggunakan masker, mencuci tangan di air.mengalir atau hand sanitizer dan menjaga jarak. (Diah)

  • Bagikan