Terlibat Pertengkaran, Akibatnya Pria Ini Ditusuk Pecahan Piring

272 Kali Dilihat
Terlibat Pertengkaran, Akibatnya Pria Ini Ditusuk Pecahan Piring

Sidrap, Infosiar.com — Disusupi rasa cemburu, akhirnya seorang pria dan wanita terlibat pertengkaran yang berujung pada penusukan pecahan piring berkali-kali ditubuh pria yang awalnya mencekik wanita tersebut.

Dari kejadian itu, mengakibatkan korban Suryadi alias Dadi (26), warga asal Bola Eppae, Kelurahan Uluale, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap itu, mengalami sejumlah luka di sekujur tubuhnya.

Demikian disampaikan Kapolsek Watang Pulu, IPTU Suwandi yang dikonfirmasi melalui ponselnya Rabu, (16/11/2022), membenarkan insiden berdarah tersebut yang melibatkan seorang wanita pelayan cafe dengan korban.

Menurutnya, insiden berdarah itu terjadi di kamar Kost Fira, di Kelurahan Uluale, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Sulsel sekira pukul 17.00 Wita, sore tadi.

“Terduga pelakunya Fitria (21) warga asal Pula Barrang Pangkep, sudah kami amankan sesaat peristiwa tersebut terjadi,” ujar Kapolsek Suwandi

Dijelaskannya, jasus tersebut sudah di tangani oleh penyidik dan sudah memanggil dua orang saksi, masing-masing Andika (25) dan Bella (22) bekerja yang diduga mengetahui kejadian itu.

Informasi awal yang diperoleh, lanjut Kapolsek, peristiwa tersebut berawal saat terduga pelaku kedatangan tamu dua orang pria ke tempat kosnya.

Tidak berselang lama datangnya tamu terduga pelaku itu, korban tiba-tiba muncul dan langsung mengusir tamu terduga pelaku sambil marah-marah, sehingga terduga pelaku dan korban terlibat pertengkaran mulut.

Bahwa pada saat korban dan terduga pelaku terlibat pertengkaran, terduga pelaku langsung di cekik lehernya oleh korban dari belakang, sehingga terduga pelaku mengambil kaca pecahan piring dan menusukkan ke tubuh korban berkali-kali.

“Korban mengalami sejumlah luka di sekujur tubuh, dintaranya luka robek pada bahu bagian kanan, dan luka gores pada dada samping perut, dan luka gores pada lengan kanan, luka robek pada punggung tangan kanan, luka robek pada lutut kiri, serta luka robek di bawah lutut kanan,” jelas Kapolsek Suwandi.

Saat ini, kata Kapolsek Suwandi, pelaku sudah diamankan di Mapolsek guna pemeriksaan lebih lanjut, dan korban sementara mendapatkan perwatan medis di Puskemas Lawawoi. (Diah)