Terpapar Covid 19, Kepala Bapenda Sidrap Meninggal di RS Arnum Rappang

2,820 Kali Dilihat
Terpapar Covid 19, Kepala Bapenda Sidrap Meninggal di RS Arnum Rappang


Sidrap, Infosiar.com — Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, ungkapan duka tersebut dialamatkan kepada Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sidrap, Rahmat Kartolo Tahir, S.Sos, M.Si karena terpapar Covid 19.

Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) Arifin Nu’mang (Arnum), Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel, Kamis (22/7/2021) sekira pukul 21 lebih Wita.

“Almarhum sempat di isolasi di RS Arnum Rappang selama beberapa hari, dan akhirnya meninggal dunia,”ujar salah seorang stafnya yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat saat yang saat ini berada di rumah duka almarhum di Pangkajene.

Ia mengatakan, almarhum akan dimakamkan malam ini disalah satu pekuburan islam di Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap sesuai protokol kesehatan (Prokes).

Sejumlah pejabat, staf dan kerabat almarhum yang mengetahui kabar duka tersebut, turut berbela sungkawa dan mendoakan agar amal islamnya dapat diterima dan diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dalam menerima cobaan ini, amin. (Diah)