Terpilih Secara Aklamasi, Andi Faizal Pimpin Korpri Sidrap

158 Kali Dilihat
Terpilih Secara Aklamasi, Andi Faizal Pimpin Korpri Sidrap

Sidrap, Infosiar.com — Musyawarah Daerah Luar Basa (Musdalub) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Sidrap menutuskan Andi Faizal Ranggong terpilih secara aklamasi.

Musdalub Korpri Sidrap tersebut di buka Bupati Sidrap yang diwakili Sekda Sidrap, H Basra yang laksanakan di aula kompleks SKPD di Pangkajene, Sidrap, Selasa (20/12/2022).

Sekda Basra dalam sambutannya, berharap agar Musdalub ini menghasilkan kepengurusan yang solid dan mampu menggagas serta melaksanakan program yang semakin berkualitas.

“Kami berharap agar keberadaan Korpri, dapat dirasakan seluruh anggota Korpri di daerah ini, sehingga kepada pengurus diharapkan melakukan komunikasi dan koordinasi berbagai pihak dengan menerapkan transparansi agar keberadaannya dirasakan seluruh anggotanya,”pesan Bupati yang ditutrkan Sekda Basra.

Semebtara itu, Ketua Korpri Sidrap Priide 2922-2025, Andi Faizal yang saat ini menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sidrap, mengucapkan reima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan peserta Musdalub Korpri

“Terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan untuk memenej Korpri Priode 2022-2025, sehingga kami berharap dukungan dan partisipasi segenap anggota guna,”pinta Andi Faizal.

Para peserta Musdalub itu dihadiri masing-masing dihadiri staf ahli Bupai, OPD, Kecamatan, dan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD), Setiap utusan masing-masing diwakili 3 orang, 1 orang sebagai peserta, dan 2 orang lainnya sebagai peninjau.

Turut dihadiri pula, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muhammad Iqbal, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Siara Barang, Asisten Administrasi Umum, Nasruddin Waris, dan para kepala OPD lainnya. (Diah)