Tersinggung Tak Diikutkan Melaut, Nelayan Ini Mengancam dan Merusak

  • Bagikan
Tersinggung Tak Diikutkan Melaut, Nelayan Ini Mengancam dan Merusak


Banggai, Infosiar.com — Diduga tersinggung karena tidak diikutkan melaut bersama sejumlah anggota kelompok nelayan, lelaki berknisial AL (34) melakukan pengancaman dan pengrusakan.

Sasaran amukan lelaki tersebut adalah, rumah ketua kelompok nelayan dengan merusak pintu rumah korban dan terus mengeluarkan kata-kata ancaman, sehingga korban melaporkan kejadian yang dialaminya di SPKT Polsek Toili. Selasa kemarin (23/3/2021).

Baca Juga :  Waspada Tindakan Kriminalitas, Polsek Toili Masifkan Razia Kendaraan

Petugas Polsek Toili yang menerima laporan itu, langsung bergerak kelokasi dan mengamankan pelaku tanpa perlawanan dikediamannya.

Demikian dijelaskan Kapolsek Toili, AKP Candra yang dikonfirmasi.melalui ponselnya, Rabu (24/3/2021) membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang lelaki yang berprofesi sebagai nelayan.

Menurutnya, kejadian tersebut berawal ketika terduga pelaku merasa cemburu karena jarang diikutkan melaut bersama dengan kelompoknya yang beranggotakan 8 orang.

Baca Juga :  Dinilai Bersih, Polsek Toili Terima Reward Dari Kapolres

“Tindakan ceritakan dan pengancaman dilakukan terduga pelaku, karena terjadi kecemburian sosial, serta hal itu dilakukan dibawah pengaruh minuman keras, sehingga nekat melakukan tindakan diluar kontrol, “jelas AKP Candra.

Untuk saat ini, kata AKP Candra, pelaku sudah diamankan di Mapolsek Toili, Polres Banggai, Sulteng guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Diah)

  • Bagikan