Tertabrak Mobil Box, Tenaga Honorer Satpol PP Parepare Tewas

  • Bagikan
Tertabrak Mobil Box, Tenaga Honorer Satpol PP Parepare Tewas
Tertabrak Mobil Box, Tenaga Honorer Satpol PP Parepare Tewas


Sidrap, Infosiar.online — Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang terjadi di jalan poros Sidrap – Parapare, tepatnya di Kampung Datae, Kelurahan Lawawoi, Kecamatan Satang Pulu, Sidrap, Senin (3/8/2020) sekira pukul 10.50 Wita.

Musibah tersebut, membuat salah seorang korban pengendara motor atas nama lelaki Zaenal (20) yang tercatat sebagai tenaga Satpol PP di Kota Parapare, meninggal dunia setelah di larikan ke Puskesmas Lawawoi, Sidrap. 

Korban meninggal dunia akibat mengalami luka serius disekujur tubuhnya, termasuk pada bagian belakang kepala mengalami robek dan memar pada bagian telinga dan rahang, serta pada bagian dada.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Suprianto, melalui Kanit Laka Sat Lantas Polres Sidrap, IPDA Aryadi yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, membenarkan pihaknya telah menangani kasus lakalantas tersebut.

Baca Juga :  Pembobol Kantor Dinas PSDA Sidrap di Tangkap, Kemana Satpol PP

Menurutnya, kejadian itu bermula ketika pengemudi Mobil Truck Box Mitsubishi warnah Merah, DD 8508 MQ yang dikemudikan lelaki Muh Jufri bergerak dari arah selatan (Parepare) ke utara (Lawawoi).

Pada saat itu, kata IPDA Aryadi, tiba tiba mengalami rem blong, lalu ke jalur kanan kebadan jalan sebelah timur dan menyerempet dari arah depan samping kanan Mobil Daihatsu Terios Warna Abu- abu Metalik, DP 1306 AE yang dikemudikan lelaki Dianto (49) dari arah utara ke selatan.

Baca Juga :  "Gepeng" Dirazia, Bagaimana Ternak Liar Dalam Kota ?

Selanjutnya, lanjut IPDA Aryadi, Mobil Truck Box, menabrak lagi dari arah depan sepeda motor Yamaha N-MAX Warna Hitam, DP 6326 CN yang dikendarai lelaki Zaenal yang bergerak dari arah utara ke Selatan.

Ia mengatakan, dari lakalantas itu, lelaki Dianto mengalami luka-luka di sejumlah bagianku tubuhnya, sedangkan korban Zaenal yang beralamat di jalan Tangkoli, Kecamatan Baranti, Sidrap, meninggal dunia.

“Semua kendaraan yang terlibat lakalantas, sudah ditangani piket Lakalantas Polres Sidrap dan mengamankan barang bukti (BB) di Polsek Watang Pulu serta estimasi kerugian mencapai Rp 25 juta,”jelas IPDA Aryadi. (Diah).  

  • Bagikan