Tertarik Isi BBM di SPBU Dodo Asepta, Ini Alasan Pelanggan

  • Bagikan
Tertarik Isi BBM di SPBU Dodo Asepta, Ini Alasan Pelanggan
Tertarik Isi BBM di SPBU Dodo Asepta, Ini Alasan Pelanggan


Sidrap, Infosiar.online — Salah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Dodo Asepta yang terletak di jalan poros Sidrap -Enrekang, tepatnya di Rappang, Kecamatan, Panca Rijang, Sidrap, Sulsel, tergolong paling bersih.

Hal itu diungkapkan sejumlah pelanggan atau pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat yang sering melakukan pengisian BBM yang melintas di jalur ini.

Salah seorang pelanggannya adalah, Ny Elizabeth (30) asal Tana Toraja mengatakan, setiap akan berangkat ke Makassar menggunakan kendaraan pribadi, pasti melakukan pengisian BBM di SPBU ini.

Baca Juga :  H Pilli, Legislator Provinsi Kembali Berbagi ke Warga, Ini Yang Diberikan

Alasannya, karena pelayanannya sangat bagus dan memuaskan, serta sarana buang air kecil dan besar (Toilet) sangat bagus, bersih dan tidak menjijikkan seperti halnya SPBU lain, karena kebersihannya tidak terjaga.

Tidak hanya itu, sambung Ny Elizabeth, kami juga bisa menyempatkan diri beristerahat sejenak sambil menikmati minuman jus serta sejumlah makanan lainnya yang disiapkan di kantin atau Bright Heskin Coffee.

Baca Juga :  Kapolda Merdisyam Silaturrahim Bersama Gubernur Sulsel,

“Sejak dibukanya SPBU ini, kami selalu melakukan pengisian BBM jenis Pertalite, karena memang tidak menjual BBM bersubsidi jenis premium dan Solar, dengan alasan SPBU ini milik pribadi (Dodo),”katanya yang turut diamini suaminya, Hendrik. 

Sementara itu, CEO PT Asepta Mandiri (Pemilik SPBU Dodo), Aryanto Laco mengatakan, pada prinsifnya, kami terus upaya memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan dan terus berupaya menjaga dan mengontrol kebersihan. (Diah) 

  • Bagikan