Tertimbun Longsor, Kapolres Lutra Bantu Bersihkan Sumur dan Rumah Warga

  • Bagikan
Tertimbun Longsor, Kapolres Lutra Bantu Bersihkan Sumur dan Rumah Warga
Tertimbun Longsor, Kapolres Lutra Bantu Bersihkan Sumur dan Rumah Warga


Masamba, Infosiar.online — Pasca terjadinya bencana banjir bandang dan tanah longsor di sejumlah wilayah di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) beberapa waktu lalu, menyisakan sejumlah masalah yang dialami masyarakat.

Untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak musibah bencana alam di daerah itu, Kapolres Lutra bersama sejumlah personel lainnya terjun lanhsung kelokasi melakukan langakah pembersihan.

Misalnya, membantu membersihkan rumah dan sumur warga yang tertimbun longsor di sejumlah lokasi bencana agar mereka dapat menempati rumahnya dan memanfaatkan sumur sebagai sumber air bersih.

Baca Juga :  Terlibat Kasus Curat dan Penadah, Lima Pelaku Diamankan Resmob Polda Sulsel

Demikian disampaikan Kapolres Lutra,  AKBP  Agung Danargito didampingi Danki 3 Batalyon, AKP Laode Rusli S.E beserta personel Brimob lainnya melakukan aksi pembersihan pasca bemcana banjir, khususnya di Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Lutra, Senin kemarin (10/8/2020).

Baca Juga :  Polda Tetapkan 32 Tersangka Terkait Pengambilan Paksa Jenazah Covid 19

Kapolres Agung mengatakan, semoga apa yang di lakukan Polri terhadap masyarakat, dapat membantu masyarakat dalam meringankan beban mereka.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Selasa (11/8/2020) menambahkan, bantuan kemanusiaan dari anggota Polri, terus dikerahkan agar kondisi di wilayah Luwu Utara setelah banjir bandang, secepatnya pulih kembali. (Diah).

  • Bagikan