Terus Dihujat, Pendukung Anies Makin Tak Terbendung

439 Kali Dilihat
Terus Dihujat, Pendukung Anies Makin Tak Terbendung

Sidrap, Infosiar.com — Anies Rasyd Baswedan yang telah resmi di deklarasikan Partai NasDem menjadi Calon Presiden (Capres) 2024 mendatang, terus mendapat hujatan sejumlah lawan politiknya.

Namun hujatan tersebut, tidak akan mempengaruhi semangat para pendukung Anies di sejumlah daerah di Indonesia, dan bahkan semakin tak terbendung.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang militan RMS, Wasianto alias Sinto yang tergabung RMS Community yang ditemui di Warkop Bang Ali di Rappang, Sidrap Sulsel, Senin (10/10/2022).

Menurutnya, dengan ditetapkannya Anies sebagai Capres pada priode mendatang oleh Surya Paloh di Tower NasDem, Gondangdia, Jakarta beberapa waktu lalu, merupakan pilihan tepat bagi calon pemimpin negeri ini ke depan.

Alasannya, dimata masyarakat, Anies merupakan sosok yang dinilai mampu mempersatukan ummat dan masyarakat dari berbagai kultur dan budaya serta agama, sehingga ia merasa yakin dan optimis Anies akan memenangkan kontestasi politik pada Pemilihan Presiden.

Selain itu, lqnjut Sinto, dukungan ini pula tidak terlepas dari pengaruh Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) yang saat ini menjadi wakil rakyat di DPR RI yang terus memperjuangkan aspirasi masyarakat dari berbagai aspek.

“RMS merupakan figur yang memiliki efek positif terkait dengan kepeduliannya terhadap masyarakat di sejumlah daerah di Sulsel, sehingga apapun pilihan RMS, itu pula pilihan masyarakat,” kata Sinto yang juga Ketua Sulawesi Oto X RMS. (Diah).