Terus Peduli, PT An-Nur Maarif Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga

  • Bagikan
Terus Peduli, PT An-Nur Maarif Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga


Sidrap, Infosiar.com — Sudah menjadi tradisi tahunan di setiap bulan ramadan, PT An-Nur Maarif terus peduli kepada warga yang membutuhkan bantuan, khususnya dibulan penuh berkah.

PT An-Nur Maarif merupakan salah satu perusahaan yang bergerak pada biro perjalanan haji dan umrah yang berpusat di Sidrap dengan sejumlah perwakilan yang rersebar di beberapa kabupaten di Sulsel serta diluar provinsi.

Adapun sasaran pembagian sembako dan takjil yaitu, para tukang becak motor (Bemor) dan tukang ojek yang tersebar dibeberapa wilayah didaerah ini.

“Dalam kemasan paket tersebut, berisi sejumlah bahan sembako berupa, beras, minyak goreng, sirup dan susu serta mie instant,” ujar Ceo PT An-Nur Maarif, H Bunyamin Tapii, Lc usai timnya memberi sembako pada dua wilayah Kecamatan, yakni Maritengngae dan Panca Rijang, Senin (19/4/2021).

Menurutnya, program yang dilakukan pihaknya ini, merupakan program peduli setiap ramadan untuk terus berbagi kepada sesama, khususnya kepada warga yang membutuhkan uluran tangan.

Lebih jauh Alumni Universitas Al Azhar Kairo, Mesir ini, hal ini kami lakukan  dan tentunya berharap Ridha Allah SWT, tanpa kepentingan urusan duniawi.

Sejumlah warga yang ditemui ditempat pembagian takjil dan sembako tersebut mengucapkan terima kasih banyak kepada manajemen PT An-Nur Maarif yang terus peduli warga setiap tahun, dan mudahan-mudahan pembagian ini mendapat balasan setimpal dari Allah SWT, amin. (Diah)

  • Bagikan