Tetap Kedepankan Prokes, H Pilli Kembali Serap Aspirasi Warga

  • Bagikan
Tetap Kedepankan Prokes, H Pilli Kembali Serap Aspirasi Warga
Tetap Kedepankan Prokes, H Pilli Kembali Serap Aspirasi Warga


Sidrap, Infosiar.online — Reses temu konstituen masa sidang pertama tahun 2020-2021, kembali dilakukan anggota DPRD Provinsi Sulsel, H Zulkifli Zain dengan tetap kedepankan penerapan protokol kesehatan (Prokes).

Acara tetsebut berlangsung di Kelurahan Duampanua, Kecamatan Baranti, Sidrap, Jumat malam (30/10/2020) yang diikuti masyarakat petani dan dihadiri pula tokoh masyarakat, ketua Golkar Kecamatan Baranti, Risman Katoe, serta Lurah setempat. 

Reses tersebut, merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan berlangsung dengan penuh dialog antara masyarakat dengan H. Zulkifli Zain yang kerap disapa H.Pilli.

Baca Juga :  Jangan Ganggu Pemerintah Dengan Isu Pilkada, Biar Fokus Urus Rakyat, Ini Pesan RMS

Sejumlah warga yang mengikuti acara itu, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan H Pilli sebagai wakil rakyat di provinsi sebagai bentuk peduli dalam menyerap aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat petani didaerah ini.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada pak H Pilli yang terus memberikan konstribusi dan kepeduliannya dalam menyerap aspirasi masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat guna meningkatkan hasil produksi pertanian,” ujar Umar, yang turut diamini sejumlah masyarakat lainnya.

Baca Juga :  Terkait Berita Aparat Salah Tangkap, Ini Penjelasan Kabid Humas Polda

Pada bagian lain, Umar juga mengungkapkan sejumlah wujud kepedulian bapak H Pilli kepada masyarakat seperti, pemberian bantuan ternak sapi, ayam ras dan yang terakhir, pemberian bantuan pupuk pertanian  kepada 6 Gapoktan pada dua wilayah kecamatan, yakni Baranti dan Tellu Limpoe. (Diah)

  • Bagikan