Tidak Hanya Fokus Kantibmas, Polsek Ini Juga Peduli Sosial Masyarakat

  • Bagikan
Tidak Hanya Fokus Kantibmas, Polsek Ini Juga Peduli Sosial Masyarakat

Sidrap, Infosiar.com — Personel Polsek Urban Panca Rijang, Polres Sidrap tidak hanya fokus masalah Keamanan dan Katertiban Masyarakat (Kantibmas), melainkan juga peduli pada masalah sosial.masyarakat.

Hal tersebut dapat dilihat dengan adanya sejumlah kegiatan sosial yang ada di wilayah itu melibatkan sejumlah personel dalam membantu masyarakat.

Seperti yang terlihat pada kegiatan perbaikan atau renovasi berat jembatan gantung yang ada Desa Bulo Wattang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel beberapa waktu lalu.

“Kami bersama pemerintah Desa dan tokoh masyarakat dan warga lainnya bahu membahu memperbaiki jembatan gantung itu agar dapat berfungsi kembali dengan baik,”jelas Kapolsek Urban Panca Rijang, KOMPOL Ahmad Rosma di kantornya, Senin (13/12/2021).

Dijelaskannya, jembatan gantung yang panjangnya 35 meter itu, kondisi kerusakannya sangat parah, karena material kayu yang digunakan sudah lapuk, sehingga rawan kecelakaan bagi masyarakat pengguna.

“Alhmdulillah, jembatan tetsebut sudah dapat difungsikan dengan baik berkat adanya kolaborasi antara semua pihak, termasuk personel Polsek Panca Rijang,”kata Kapolsek Ahmad Rosma. (Diah)

  • Bagikan