Tidak Hanya Sembako, Wakil Rakyat Ini Juga Bantu Warga Bangun Infrastruktur Jalan Desa

324 Kali Dilihat
Tidak Hanya Sembako, Wakil Rakyat Ini Juga Bantu Warga Bangun Infrastruktur Jalan Desa

Sidrap, Infosiar.com — Wakil rakyat yang satu ini, tidak hanya memiliki kepekaan terhadap pemberian bantuan sembako kepada warga, melainkan dia pula memiliki wujud peduli terhadap pembangunan infrastruktur.

Seperti halnya yang dilakukan salah seorang anggota DPRD Sidrap dari fraksi Partai NasDem, Abdul Rahman Mustafa (ARM) yang membantu pemasangan gorong – gorong di Desa Mario, Kecamatan Kulo, Sidrap, Senin (6/2/2023) lalu.

Pemasangan 25 unit gorong- gorong dan penimbunan jalan yang menngunakan material sebanyak 50 unit mivil truk itu, merupakan swadaya masyarakat dan bantuan pengusaha ternak yang ada di desa tetsebur.

ARM yang kerap disapa Dedhy Berdy saat ditemui di Warkop Bang Ali, Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Rabu (8/2/2023) membenarkan adanya kegiatan itu.

Menurutnya, kegiatan perbaikan jalan dan pamasangan gorong – gorong itu, melibatkan sejumlah warga dan Kades Mario, Andi Maesur dengan menggunakan 3 alat berat seperti, escapator, greder dan walas.

“Pengerjaan fisik di jalan Batu-Batu itu, dilakukan selama 3 hari dengan melibatkan sejumlah warga desa yang turut dipantau pak Kades dan saya sendiri ikut berbaur dengan masyarakat,”kata Dedhy Berdi.

Sementara itu, Kades Mario, Andi Maesur yang dikinfirmasi terpisah menjelaskan, penggunaan 3 alat berat pada kegiatan itu, merupakan bantuan pak Dedhy dan juga menyumbang 15 mobil material timbunan.

“Atas nama pemerintah dan warga Desa Mario, mengucapkan terima kasih banyak yang tidak henti- hentinya membantu warga kami, baik bantuan sembako maupun bantuan pembangunan infrastruktur lainnya,”ujar Kades Andi Maesur. (Diah).