Tidak Jelas Penyebabnya, Pemuda Ini Nekad Gantung Diri

  • Bagikan
Tidak Jelas Penyebabnya, Pemuda Ini Nekad Gantung Diri


Sidrap, Infosiar.com — Tidak jelas alasannya, salah seorang pemuda di jalan Lampeiru, Kelurahan Uluale, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Sulsel, ditemukan tewas setelah nekad gantung diri dikamar rumah orang tuanya, Kamis kemarin (24/6/2021) sekira pukul 10.30 Wita.

Pemuda lajang tersebut berinisial ARH (26) yang kesehariannya bekerja sebagai wiraswasta di kampung halamannya di Kelurahan Uluale, Kecamatan Satang Pulu, Sidrap.

Kejadian tersebut awalnya di temukan kedua orang tua korban sendiri yaitu, Mustakim (65) dan Isemma (63) yang menyaksikan langsung kondisi putranya tergantung kaku didalam kamarnya sendiri menggunakan sarung.

Menurut penuturan ibu kandung korban, pada pukul 10.30 Wita, ia bermaksud membangungkan korban dikamarnya untuk pergi mengembalakan sapi milik ayahnya.

“Berapakali saya ketuk-ketuk pintu kamarnya yang terkunci dari dalam, namun tetap tidak dibuka, sehingga saya berinisiatif mendobrak pintu, dan sayapun langsung kaget melihat anak saya gantung diri dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Isemma.

Dijelaskannya, kasus kematian anaknya itu, hingga saat ini penyebabnya belum jelas, namun hal itu, ia tidak bersedia dilakukan otopsi untuk menhetahui penyebab kematian korban dan pasrah menerima kenyataan yang dialami putranya itu yang disertai dengan surat pernyataan tidak keberatan.


Penuturan lainnya yang disampaikan adik korban, Adriana menjelaskan, pada Rabu kemarin (23/6/2021) sekira pukul 20.30 Wita, korban terlihat duduk-duduk diteras rumahnya tanpa ada gejala mencurigakan yang diperlihatkan oleh korban. (Diah)

  • Bagikan