Tiga Institusi Membantah Lakukan Operasi Penggerebekan Narkoba, Lantas Siapa ?

  • Bagikan
Tiga Institusi Membantah Lakukan Operasi Penggerebekan Narkoba, Lantas Siapa ?


Sidrap, Infosiar.com —  Operasi penggerebekan narkoba di Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Sulsel, Sabtu lalu (30/10/2021) sekira pukul 15.30 Wita, dibantah tiga institusi.

Ketiga institusi tetsebut masing-masing Satres Narkoba Polres Sidrap dan Dit Narkoba Polda Sulsel serta Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel.

Satres Narkoba Pokres Sidrap, melalui KBO Narkoba Sidrap, IPTU Jamal membantah pihaknya telah melakukan operasi beberapa hari lalu disalah satu lokasi di Rappang.

Sementara itu, Ditresnakoba Polda Sulsel melalui Kanit 1 Sudit 3, AKP Andi Sofyan yang dikonfirmasi melalui ponselnya juga membantah pihaknya telah melakukan operasi pada wilayah yang dimaksud.

Selanjutnya, Kepala Tim (Katim) Ops BNNP Sulsel, IPTU Ronald, SE, SH yang dikonfirmasi sesaat lalu, dengan tegas membantah pihaknya telah melakukan operasi di Rappang, Sabtu lalu.

Menurutnya, dari sejumlah operasi yang ada di daerah, paling sering oknum mengatasnamakan dari pihak BNNP Sulsel, padahal setiap anggota yang turun melakukan operasi, selalu dibekali dengan surat tugas yang ditandatangani Kepala BNNP Sulsel.

“Selama ini kami sering mendapat telepon dari sejumlah masyarakat di daerah terkait operasi yang.mengaku dilakukan pihak BNNP, padahal oknum tersebut hanya mengatasnamakan saja dan pasti merusak institusi BNNP Sulsel,”ujar IPTU Ronald.

Setelah ketiga institusi itu membantah melakukan operasi di Rappang yang tidak berhasil menemukan pelaku dan barang bukti (BB) narkoba dan membawa satu unit motor , lantas siapakah pihak atau oknum yang melakukan operasi ?. (Man)

  • Bagikan