Tiga Peserta Lelang Jabatan Calon Sekda Sidrap Dinyatakan Lulus

632 Kali Dilihat
Tiga Peserta Lelang Jabatan Calon Sekda Sidrap Dinyatakan Lulus

Sidrap, Imfosiar.com — Panitia seleksi lelang jabatan pimpinan tinggi (Pratama) untuk Sekda Sidrap mengumumkan hasil pelaksanaan tahapan seleksi peserta.

Dari 4 peserta yang mengikuti tahapan tes tertulis tersebut, tiga peserta lelang JPT Pratama yang dinyatakan lulus dan satu diantaranya dinyatakan gugur.

Tahapan seleksi untuk ujian tertulis itu, dilaksanakan sejak 31 Oktober hingga 3 November 2022, dan hasilnya resmi diumumkan pada hari ini, Jumat (4/11/2022).

Demikian disampaikan salah seorang panitia seleksi JPT Pratama Sidrap, Herfan Mappajeppu yang juga Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sidrap sesaat lalu.

Ketiga nama peserta yang berhasil lulus berdasarkan abjad, sambung Herfan yaitu, Drs Andi Muhammad Arsyad, M.Si, Dr Ns H Basra S.Kep, M.Kes, dan Ir H Imran Abidin, M.Si.

Ia mengatakan, pengumuman hasil seleksi JPT Pratama ini, akan di sampaikan langsung ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) melalui aplikasi sambil menunggu proses selanjutnya.

“Setelah hasilnya disampaikan ke KASN, pansel JPT Pratama Sekda Sidrap, masih menunggu petunjuk untuk tahapan selanjutnya,”jelas Herfan. (Diah)