Tim ARM Serahkan Bantuan AC ke Panitia Masjid Ilmul Yaqin

387 Kali Dilihat
Tim ARM Serahkan Bantuan AC ke Panitia Masjid Ilmul Yaqin

Sidrap, Infosiar.com — Hari ini, Kamis (30/3/2023), Abdul Rahman Mustafa (ARM) bersama Yayasan Kebaikan Bersama (YKB) dan NasDem Peduli kembali serahkan bantuan.

Bantuan tersebut berupa 1 unit AC yang diserahkan langsung kepada panitia Masjid Ilmul Yaqin, Dusun Boddi, Desa Mario, Kecamatan Kulo, Sidrap, Sulsel.

Kepedulian terhadap sarana ibadah ini, merupakan wujud komitmen terkait program Gaji dan Tunjanganku (Gantunganku) yang disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Demikian disampaikan Aresenal Rahmat, salah seorang tim YKB yang dikonfirmasi via ponselnya sesaat lalu.

Menurutnya, bantuan AC tersebut imerupakan permohonan panitia dan sejumlah jamaah masjid Ilmul Yaqin lainnya agar dalam beribadah di dalam masjid suasananya nyaman dan sejuk.

Sementara itu, panitia masjid yang menerima bantuan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada bapak ARM yang kerap disapa Dedhy Berdy atas bantuan pedulianya terhadap tempat ibadah.

“Atas nama panitia dan seluruh jamaah masjid mengucapkan terima kasih. Semoga bantuan pak Dedhy yang saat ini menjadi anggota DPRD Sidrap dari partai NasDem diberikan kesehatan dan umyr panjang agar Pileg 2024 mendatang dapat terpilih kembali,” harap sejumlah jamaah.

Sekedar diketahui, penyaluran bantuan yang dilakukan ARM bersama tim YKB dan NasDem Peduli kepada masyarakat, setiap minggu dilaksanakan, baik beripa bantuan sembako maupun bantuan lainnya. (Diah)