Tim Badminton Kejari Sidrap Libas Lawan- Lawannya Hingga Juara

354 Kali Dilihat
Tim Badminton Kejari Sidrap Libas Lawan- Lawannya Hingga Juara

Sidrap, Infosiar.com — Tim bulu tangkis (Badminton) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidrap melibas semua lawan-lawannya sejak babak penyisihan group higga masuk final dan berhasil jadi juara 1.

Tim Kejari Sidrap yang diwakili Ady Haryadi Annas (Kasi Pidum) berpasangan M Safri S (Bendahara) yang diturunkan pada partai ganda putra, sukses mengalahkan tim Kejari Pangkep di partai final dengan skor 2-0 langsung atau straight game.

Pada babak penyisihan group C, tim badminton Kejari Sidrap berhasil mengalahkan tim Kejari Bulukumba,
Kejari Barru dan Cabang Kejari Pelabuhan Makassar dengan skor masing-masing 2-0.

Setelah keluar sebagai juara group bersama tim Kejari Barru yang jadi runner up group, tim Kejari Sidrap, pada babak knock out, kembali bertemu dengan tim Kajari Gowa yang juga berhasil dilibas dengan skor 2-0.

Selanjutnya tim Kejari Sidrap berhasil lolos ke semi final dan bertemu tim Kejari Parepare yang langsung keok dengan kemenangan straight game dan berhak masuk partai final yang sudah ditunngu tim Kejari Pangkep.

Dipartai final, ketangguhan tim Kejari Sidrap susah dibendung oleh tim Kejari Pangkep yang dipaksa mengakui keunggulan pasangan Ady dan Safri dengan skor 2-0.

“Terima kasih atas dukungannya, sehingga kami berhasil keluar menjadi juara 1. Kemenangan ini buat semua tim pekan olahraga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62 tahun 2022 yang dilaksanakan di Makassar,” ucap Ady Haryadi via ponselnya, Rabu (20/7/2022). (Diah)