Tim Bang Ali United Optimis Raih Yang Terbaik di Bulo Cup 2022

316 Kali Dilihat
Tim Bang Ali United Optimis Raih Yang Terbaik di Bulo Cup 2022

Sidrap, Infosiar.com — Tim kesebelasan Bang Ali United yang bermarkas di Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel, optimis meraih yang terbaik pada kejuaraan sepak bola antar club memperebutkan Bulo Cup ke 13 tahun 2022.

Rasa optimisme meraih yang terbaik pada event tersebut, karena didukung sejumlah pemain handal yang memiliki pengalaman bertanding disejumlah event yang dilaksanakan diluar daerah ini.

Manajer tim Bang Ali United (BAU), Irfan yang ditemui di markas tim, Ahad (4/12/2022) mengakui tim yang dikomandoinya siap berlaga dengan sejumlah tim lainnya.

“Target kami pasti juara, namun hal itu butuh perjuangan dan kekompakan pemain dalam membaca kekuatan lawan yang sudah pasti mereka juga akan mmemiliki ambisi dalam meraih yang terbaik,”kata Irfan yang tutur diamini tim ofisial lainnya.

Kejuaraan sepak bola yang dibuka langsung Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, Sabtu kemarin (3/12/2022) di dilapangan sepak bola Mabbulo Sipeppa, Desa Bulo dan akan diikuti 32 tim yang akan dilangsungkan 3 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023 mendatang. (Diah)