Tim Gabungan Polres-Media Pecundangi Tim Askab PSSI Sidrap

257 Kali Dilihat
Tim Gabungan Polres-Media Pecundangi Tim Askab PSSI Sidrap

Sidrap, Infosiar.com — Usai upacara pembukaan kejuaraan sepak bola antar club se Sulsel dan Sulbar yang memperebutkan tropy Kapolres Cup I Sidrap Tahun 2022, dilanjutkan pertandingan eksebisi.

Pertandingan eksebisi tersebut mempertemukan dua tim kesebelasan yaitu tim gabungan Polres-Media Sidrap melawan tim Askab PSSI Sidrap.

Disaksikan ratusan lebih penonton, tim gabungan Polres-Media Sidrap berhasil mempecundangi tim Askab Sidrap dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan tim yang di gawangi Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah.

Hasil pantauan dilapangan sepak bola AndibTakko, Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap, kedua tim melakoni pertandingan secara berimbang dengan kocekan bola serta taktik dan strategi dari ke dua tim sangat menarik.

Namun pada pertengan babak pertama, operan bola dari kaki ke kaki pemain tim gabungan Polres- Media Sidrap, akhirnya umpan bola dari Kapolres berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh I Komang sehingga merubah skor menjadi 1-0.

Pada lanjutan pertandingan babak kedua, kedua tim kembali melakoni pertandingan yang berjalan seimbang, namun peluang yang dimiliki tim Polres-Media Sidrap, berhasil dimanfaatkan oleh kapten tim dalam hal ini Kapolres Sidrap untuk menambah 1 gol lagi hingga pluit babak kedua berakhir. (Diah)