Tim Pejuang Kemanusiaan ZZ Community Mulai Bedah Rumah Warga

  • Bagikan
Tim Pejuang Kemanusiaan ZZ Community Mulai Bedah Rumah Warga

Sidrap, Infosiar.com — Kepedulian H Zulkifli Zain, SH, anggota DPRD Sukses dari Fraksi Partai Golkar terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan didaerah ini, kembali diwujudkan.

Terbukti, hari ini, Selasa (30/3/2021), tim pejuang kemanusiaan ZZ mulai melakukan program bedah rumah di Desa Padangloang Alau, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap, Sulsel.

Tim pejuang kemanusiaan ZZ yang beranggotakan puluhan orang tersebut, menargetkan hari ini mampu merampungkan dan menyelesaikan 4 unit rumah pada hari ini.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Padangloang Alau, Muh Dais Labanci yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, membenarkan adanya perbaikan sejumlah rumah warga yang dilakukan tim pejuang ZZ Community. 

“Atas nama pemerintah Desa, kami mewakili masyarakat menyampaikan terima kasih banyak atas perhatian dan kepedulian bapak H Zulkifli Zain yang sering disapa H Pilli terhadap warga yang tertimpa bencana angin kencang beberapa hari lalu,”kata Dais Labanci.

Untuk itu, sambung Dais Labanci, mudahan-mudahan bantuan pribadi yang diberikan pak H Pilli kepada warga yang tertimpa musibah, mendapat imbalan dan bernilai ibadah dari Allah SWT, amin. (Diah)

  • Bagikan