Tim Tenis Polda ke Semi Final Bersama Tim TNI-Polri Sidrap

Tim Tenis Polda ke Semi Final Bersama Tim TNI-Polri Sidrap

Sidrap, Infosiar.com — Kejuaraan tenis lapangan memperebutkan Dandim Cup I Sidrap 2022 yang diikuti ratusan peserta dari 16 Tim se Sulselbar, menyisakan beberapa tim yang lolos ke semi final.

Pertandingan babak penyisihan tersebut, dilaksanakan pada tiga, yaitu lapangan tenis Pelti Sidrap, di Pangkajene dan lapangan tenis Kodim serta lapangan Pelti Baranri, Sidrap, Sulsel yang berlangsung sejak Jumat hingga Ahad besok.

Pada partai penyisihan, sejumlah tim memastikan lolos ke semi final setelah mengalahkan lawan- lawannya pada partai penyisihan group.

Diantara tim yang lolos ke partai semi final yaitu, Tim A Polda Sulsel setelah pecundangi tim Pelti Parepare dan Tim TNI-Polri Sidrap lolos dengan mengalahkan tim Kodam XIV Hasanuddin.

Demikian disampaikan Ketua panitia pelaksana Tenis Lapangan Dandim Cup I Sidrap 2022, H Imran Abidin yang juga Ketua Pelti Sidrap saat dikonfirmasi, Sabtu (26/2/22).

Menurutnya, partai penyisihan akan diselesaikan pada hari ini, dan selanjutnya, besok pagi, Ahad (27/2/2022) akan dilangsungkan partai semi final dilapangan tenis Pelti Sidrap.

“Untuk partai final, akan dilanjutkan pada sore hari yang dilanjutkan dengan acara penyerahan hadiah pembinaan sekaligus acara penutupan,”ujar Imran Abidin.

Dijelaskannya, total hadiah pembinaan bagi para juara sebesar Rp 50 juta Rupiah. Untuk juara I berhak mendapatkan Rp 20 juta, juara II sebesar Rp 15 juta serta bersama III dan IV masing-masing mendapat uang pembinaan sebesar Rp 7,5 juta.

Sekedar diketahui, tim lain yang lolos ke semi final adalah, tim Teppo A Makassar, sementara tim yang memperebutkan posisi semi final lainnya yang saat ini sedang berlangsung adalah tim Teppo B berhadapan tim Polda B. (Diah)