Timsus Narkoba Polda Amankan 6 Pelaku Ditiga Lokasi Berbeda,

615 Kali Dilihat
Timsus Narkoba Polda Amankan 6 Pelaku Ditiga Lokasi Berbeda,

Sidrap, Infosiar.com — Dibawah komando Kanit Tim Khusus (Timsus) Narkoba Polda Sulsel, KOMPOL Andi Sofyan berhasil mengamankan 6 orang terduga pelaku narkoba pada tiga lokasi berbeda.

Pelaku yang diamankan masing- masing berinisial AKB (35) dan SBH (35) di jalan poros Enrekang- Rappang, tepatnya di Kelurahan Lelebata, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Jumat (17/3/2023) lalu sekira pukul 10.00 Wita dengan menyita barang bukti (BB) 27,20 gram narkotika jenis sabu-sabu.

Selanjutnya, operasi kedua yang di laksanakan di Dusun Passetangeng Desa Damai, Kecamatan Watang Sidenreng, Sidrap, Sabtu (18/3/23), sekira pukul 18.00 Wita, berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku berinisial lelaki MSW (28) dan lelaki MRS (36) dengan menyita paket sabu-sabu dan sejumlah BB lainnya.

Sedangkan dilokasi penggerebekan ketiga yang dilaksanakan di jalan Emmy Saelan, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Ahad kemarin (19/3/2023), sekira pukul 01.30 Wita dengan menyita sabu- sabu seberat 46.15 gram.

Dikonfirmasi melalui ponselnya, Senin (20/3/2023) KOMPOL Andi Sofyan menjelaskan, ke 6 terduga pelaku narkoba itu, diamankan setelah dilakukan under cover buy (UCB) terhadap para pelaku.

“Para pelaku dan sejumlah BB lainnya yang ikut disita, saat ini telah diamankan diruang tahanan Ditres Narkoba Polda Sulsel guna dilakukan penyelidikan dan penyedikan lebih lanjut,”ujar Andi Sofyan, mantan Kasatres Narkoba Polres Sidrap.

Sekedar diketahui, operasi yang dipimpin Kanit Timsus Narkoba Polda Sulsel bersama Panit 2, IPDA A Asmar Alimuddin dan sejumlah personel unit Timsus Narkoba Polda Sulsel lainnya. (Diah)