Tindak Lanjuti Program Kapolres, Kapolsek Panca Rijang Kunjungi Sekolah

160 Kali Dilihat
Tindak Lanjuti Program Kapolres, Kapolsek Panca Rijang Kunjungi Sekolah

Sidrap. infosiar.com — Sebagai pejabat baru dilingkup Polres Sidrap, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah melakukan koordinasikan dengan Pejabat Utama (PJU) Polres Sidrap.

Tujuannya, untuk mematangkan sejumlah program kerja yang akan dilaksanakan, khususnya di wilayah hukum Polres Sidrap kedepan.

Menindaklanjuti program tersebut, Kapolsek Panca Rijang KOMPOL A Mahdin, usai menerima arahan itu, ia mendatangi sejumlah sekolah yang ada di wilayah hukum kerjanya, Rabu (13/7/2022).

Ia mengatakan, kunjungan ke sekolah, turut didampingi sejumlah personel lainnya dengan merangkul dan bekerjasama stakeholder yang lain sebagai wujud kerja atas arahan Kapolres.

“Ada beberapa hal yang menjadi program Bapak Kapolres yang akan dilaksanakan yaitu, Sekolah Bersinar (Bersih Narkoba), Sekolah Kamseltibcar, Kampus Bersinar (Bersih Narkoba) dan Kampus Kamsetibcar,”ujar Kapolsek yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu.

Salah satu sekolah yang dikunjungi yaitu, SMA Negeri 4 Sidrap atau dulunya dikenal sebagai SMA Negeri 2 Rappang yang juga merupakan sekolah tempat Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah menammatkan pendidikannya.

“Pihak sekolah yang didatangi, menyambut baik dan sangat mengapresiasi dan berharap agar program tersebut dapat segera terlaksana,”kata Kapolsek. (Diah)