Tomas Pangkajene Meninggal Dunia, DPW NasDem Turut Berduka

  • Bagikan
Tomas Pangkajene Meninggal Dunia, DPW NasDem Turut Berduka
Tomas Pangkajene Meninggal Dunia, DPW NasDem Turut Berduka


Sidrap, Infosiar.online — Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun. Ungkapan duka ini kembali dialamatkan kepada salah seorang Tokoh Masyarakat (Tomas) Pangkajene, Sidrap yang meninggal dunia.

Kabar duka terkait kematian almarhum H Umar, yang kesehariannya bertugas sebagai tenaga medis di Rumah Sakit (RS) Nene’ Mallomo Pangkajene, Sidrap, Selasa (2/6/2020) sekira pukul 20.00 Wita, beredar dengan cepat melalui media sosial (Medsos) berupa WhatsAp (WA) dan Face Book (FB).

Baca Juga :  Dua Politisi Muda Ini Santer Namanya Disebut Bakal Nakhodai Sidrap

Masyarakat Pangkajene pada Sidrap pada khususnya yang mendengar berita duka tersebut, langsung tersentak dan ikut mengucapkan rasa duka dan mengirimkan doa kepada almarhum.

Tak ketinggalan pula pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel yang turut berbela sungkawa atas kepergian almarhum yang telah meninggalkan kita untuk selamanya.

Baca Juga :  Terkait Paket "DaPat-Ma", Syahar : Kalau Memang Cocok, Kenapa Tidak

“Semoga almarhum diterima amal ibadahnya, dan diberikan ditempat yang layak disisi Allah SWT. Dan kepada keluarga yang ditinggal diberi kekuatan dalam menerima cobaan ini,”ujar Ketua dan Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse dan Syaharuddin Alrif melalui pesan WhatsAp nya sesaat lalu. (Diah)

  • Bagikan